Search
Search
Close this search box.

Polresta Balikpapan Gelar Para OPS Mantap Praja 2024 , Di buka Oleh Waka Polresta Balikpapan dan di hadiri Ratusan peserta

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Suatu kegiatan persamaan persepsi para personil Polri dalam Rangka Selaku Petugas pelaksanan Pengamanan Pemilu kada Kota Balikpapan yang akan di Tetapkan Masa Pelaksanan Pengamanan Pada 25 Agts 2024 sampai Pelantikan calon Terpilih , Gubernur – Wakil Gubernur dan Walikota – Wakil Walikota Balikpapan. ( 07 Agts 2024).

Waka Polresta Balikpapan AKBP Hendrik EB, SH, SIK di dampingi KBG OPS ( Kompol Joko Purwanto,SH ,MM ) dan Wakasat Lantas ( AKp.M. Muklas SH ). Serta Ratusan peserta Oprasi Mantap Praja Mahakam Jajaran Polresta Balikpapan. Kegiatan di gelar di Lantai 1 gedung Utama , dengan Kegiatan di rencanakan 3 hari .

Dalam Penyampaian Pembukaannya Waka Polresta Balikpapan menyampaikan ” Para peserta di harap dapat mengikuti kegiatan pra OPS Mantap Praja Mahakam yang di gelar dengan seksama, serap apa yang di sampaikan Oleh pemateri ( para Kasat Gasda OPs ) , Guna pelaksanan pengamanan Pemilukada dapat berlangsung dengan lancar, Tetap semangat dan Jaga kesehatan karena perjalanan Tugas masih Panjang . Selama penyampaian Dalam pemateri oleh Para 7 Kasat gasda seperti ; Satgas Preemtif , Satgas Preventif , Satgas Tindak, Satgas Gakum , Satgas kam sel , Satgas Humas , Satgas Ban ops.) .

Selama penyampaian Materi Oleh para Kasub Satgas dalam Pra ops berlangsung dengan Aman Lancar . Hingga kegiatan Berakhir usai Sholat Ashar.

Kegiatan berlangsung dengan di Hadiri Peserta Pra OPS Sekitar 200 pers terdiri dari Tingkat Staf Polresta dan jajaran Polsek . Kegiatan Berlangsung dengan lancar Kondusif. *( Humas Polresta Balikpapan).

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]