Search
Search
Close this search box.

Polresta Balikpapan Siapkan Ranmor dan Mengamankan Tamu VVIP Dan VIP

PROKALTIM,BALIKPAPAN — Dalam Rangka Menjaga dan memelihara Keamanan ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Balikpapan selama kegiatan Rangkaian HUT RI ke-79 di IKN berlangsung Satuan Samapta Polresta Balikpapan menggelar Unit Patroli selama pelaksanan kegiatan Kenegaraan di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), mengingat Kota Balikpapan sebagai pintu utama perlintasan yang di lalui Para Tamu dan Undangan dalam menuju ke IKN, pada Senin (12/8/2024).

Kabag Ops bersama Kasat Samapta Polres Balikpapan AKP Muhamad Chusen, SH, MH, mengatakan “Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan serta menciptakan rasa nyaman bagi para Tamu Kenegaraan VVIP dan VIP yang akan melaksanakan agenda kegiatan di IKN, kami menerjunkan dan menggelar Satuan Unit Patroli Perintis terdiri dari 12 Unit Kendaraan bermotor R2, dan 6 unit kendaraan patroli roda empat serta bersama Satuan Lalulintas dalam pelaksanan Kegiatan tersebut. Baik patroli dalam Kota maupun luar Kota’ dari Bandara SAMS sampai jalan tool hingga perbatasan Kota Balikpapan dengan Kab. Penajem Paser Utara (PPU) sampai di Jembatan Pulau Balang.” Ucapnya.

Kegiatan patroli ini rutin di gelar secara berkesinambungan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama kegiatan Rangkaian HUT RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kasi Humas Polresta Balikpapan mengatakan “Selama kegiatan berlangsung diawali dengan arahan pimpinan, dan tak lupa untuk berdoa agar semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar sebagai mana yang Kita Harapkan Bersama,” ucap Sangidun. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]