Search
Search
Close this search box.

Polresta Samarinda Gelar Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2024

PROKALTIM,SAMARINDA — Polresta Samarinda Polda Kaltim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sekotoral kesiapan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024, Rabu (31/7/2024) pagi.

Bertempat di Aston Grand Ballroom Hotel Lantai 17, dalam rakor dihadiri oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, Kaban Kesbangpol Pemkot Samarinda Sucipto Wasis, M.Si, Ketua Bawaslu Abdul Muin, S.Sos, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, PJU Polresta Samarinda, Para Kapolsek Jajaran Polresta Samarinda,dan Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Samarinda.

Kegiatan rakor digelar guna menyamakan persepsi antar stakeholder dalam kesiapan menentukan langkah-langkah serta upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si menyampaikan bahwa Polresta Samarinda secara teknis dan taktis sudah lebih dari siap untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi pemilihan gubernur dan bupati ini.

“Namun dalam pelaksanaannya, diperlukan sinergi dan peran aktif seluruh stake holder bersama-sama dengan masyarakat agar terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan kondusif,” lanjutnya.

Dengan sinergi yang solid, dirinya berharap gelaran Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Samarinda dapat berjalan dengan lancar.

Usai sambutan-sambutan dari unsur Forkopimda serta Ketua KPU dan Bawaslu, Kapolres membuka sesi dialog terkait kesiapan dan peran masing-masing stake holder menyongsong Pilkada yang sudah semakin dekat.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]