Search
Search
Close this search box.

Polsek Muara Badak Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verifikasi Calon Perseorangan untuk Pemilihan Bupati Kutai Kartanegara

PROKALTIM,BONTANG – Di Sekretariat PPK Muara Badak, Jl. Gas Alam RT. 02, Desa Batu Batu, Kec. Muara Badak, Kab. Kutai Kartanegara, Kanit Samapta Polsek Muara Badak, Ipda Nursalim, hadir dan mengamankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Calon Perseorangan Tahap Kedua untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2024, pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 19.30 Wita,

Rapat pleno tersebut merupakan bagian penting dari proses Pilkada, Kehadiran Ipda Nursalim dari Polsek Muara Badak bertujuan untuk memastikan bahwa jalannya rapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Dalam kesempatan ini, pihak kepolisian melakukan pengamanan dan pengawasan untuk menghindari potensi kericuhan dan memastikan bahwa seluruh prosedur berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Rapat dihadiri oleh para komisioner PPK Muara Badak, perwakilan calon perseorangan, dan sejumlah tamu undangan.

Rapat pleno ini berlangsung lancar dan tanpa kendala berarti, berkat pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panitia penyelenggara.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan, proses rekapitulasi hasil verifikasi ini dapat mendukung terciptanya pemilihan yang adil dan transparan.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]