Search
Search
Close this search box.

Polsek Tenggarong Seberang Gelar Patroli Dialogis Jelang Pilkada 2024

PROKALTIM,KUKAR – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, upaya menjaga keamanan dan ketertiban terus dilakukan oleh jajaran Polres Kukar.

Kali ini, Polsek Tenggarong Seberang, pada Kamis (8/8/2024) telah melakukan Patroli Dialogis 3 Pilar bersama TNI dan aparat desa di Kecamatan Tenggarong Seberang.

Kapolsek Tenggarong Seberang Iptu Raymond Juliano William mengatakan Patroli itu berlangsung mulai pukul 12.30 Wita dan dipimpin oleh AIPTU M Sulton, dengan dukungan AIPDA Rojikin, AIPDA I K G Legiawan, dan BRIPTU Asa Dafit.

“Kegiatan ini berfokus pada warga masyarakat di Desa Manunggal Jaya, yang merupakan salah satu wilayah strategis di kecamatan tersebut,” ucapnya.

Ia pun menerangkan maksud dan tujuan utama dari patroli ini adalah menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Tim patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga, mengingat potensi kerawanan yang bisa terjadi selama masa kampanye dan menjelang hari pemungutan suara.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tenggarong Seberang.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan damai hingga pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]