Search
Search
Close this search box.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP di Kampung Tanjung Batu

PROKALTIM,BERAU – Telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan/kampung untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Pendopo Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, pada hari Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 09.00 WITA,

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan resmi yang diikuti dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan doa. Rapat kemudian dilanjutkan dengan laporan dan pembacaan tata tertib pleno, serta pembacaan hasil rekapitulasi DPHP dan berita acara. Proses ini bertujuan untuk memastikan akurasi data pemilih dalam pemilihan mendatang.

Kepala Kampung Tanjung Batu, Bapak H. Derwis, turut hadir bersama PPK Kecamatan Pulau Derawan, Sdri. Hernawati, dan PKD, Sdr. Haidir. Ketua PPS, Sdr. Adi Kusuma Wijaya, juga hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, Babinsa Sertu Sahrul dan Bhabinkamtibmas Brigpol Dody Kusuma, serta Bhabinpotmar Kld Bah Resky juga berpartisipasi dalam rapat tersebut. Ada juga 18 orang Pantarlih yang terlibat dalam proses ini.

Rapat diakhiri dengan penandatanganan berita acara pleno oleh semua pihak yang hadir dan penyerahan berita acara kepada PKD. Sesi foto bersama menandai akhir dari kegiatan. Acara ini diharapkan dapat memastikan bahwa semua data pemilih telah terverifikasi dengan benar untuk mendukung kelancaran pemilihan di masa mendatang. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]