Search
Search
Close this search box.

Sat Binmas Polres Bontang laksanakan Sambang Kunjungan dan Silaturahmi Toga Tomas sosialisasikan Pilkada Damai dan Netralitas Polri

PROKALTIM,BONTANG – Dalam upaya mendukung Pilkada 2024 yang damai dan menjaga netralitas Polri, Polres Bontang melaksanakan kegiatan sambang kunjung dan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Adat (Todat) di wilayah Bontang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, dari pukul 08.30 hingga 13.30 Wita.

Dipimpin oleh IPDA Asrulah selaku KBO Sat Binmas, didampingi oleh AIPTU Soni Agus (Kaurmintu), AIPTU Anwar Saiful (Kanit Kamsa), AIPDA Iwan S.H. (Kanit Polmas), dan BRIPTU Santo Firdaus (Banit Binmas), kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan ini, para personel Polres Bontang memberikan himbauan kepada masyarakat agar aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas. Mereka juga menekankan pentingnya waspada terhadap paham radikalisme, anti Pancasila, dan potensi kejahatan seperti curian, pencurian dengan kekerasan, serta pencurian kendaraan bermotor (3C).

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024 di Bontang.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]