Search
Search
Close this search box.

Sinergi Jaga Kondusivitas Pilkada 2024, Ditbinmas Polda Kaltim Hadiri Rakor FKDM Kaltim

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Ditbinmas Polda Kaltim hadiri Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Kaltim yang diselenggarakan di Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan.

Rapat ini mengangkat tema “Mendukung dan Menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024” dengan fokus pada upaya bersama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya Pilkada. Senin (19/08/24).

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kaltim, Bapak Ahmad Firdaus Kurniawan. Selain itu, hadir pula Kepala Badan Kesbangpol se-Kalimantan Timur, Ketua dan Sekretaris FKDM se-Kalimantan Timur, Pangdam VI Mulawarman yang diwakili oleh Mayor Inf Ali Baskoro, serta Kapolda Kaltim yang diwakili oleh AKBP Ruskan, S.H., M.H. dari Ditbinmas Polda Kaltim. Turut hadir juga perwakilan Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Kabinda Kaltim Kolonel Inf M. Iskandar, perwakilan Kajati Kaltim, dan 88 peserta undangan lainnya.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam Rakor FKDM adalah pentingnya sinergitas antara berbagai pihak, termasuk pemerintah, kepolisian, TNI, dan masyarakat.

Rakor FKDM ini, di harapkan seluruh pihak yang terlibat dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul menjelang Pilkada Serentak 2024.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]