Search
Search
Close this search box.

Swissotel Nusantara Kunjungi Kantor ProKaltim, Bahas Kerjasama Publikasi

PROKALTIM,BALIKPAPANDirektur of Commercial Swissotel Nusantara, Ari Putra Ervanto bersama Marketing Communication Novotel Hotel Balikpapan Gatari Amelia, melakukan kunjungan ke kantor media online ProKaltim, Kamis, (1/8/24). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Swissotel Nusantara untuk memperkuat hubungan kerjasama dengan berbagai media lokal, khususnya dalam bidang publikasi dan promosi.

Dalam pertemuan tersebut, Ari Putra Ervanto disambut hangat oleh Direktur ProKaltim, Anwar Cholis dan jajaran managemen dan redaksi. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana akrab dan penuh semangat kolaborasi. Kedua belah pihak membahas berbagai peluang kerjasama, termasuk dalam bentuk liputan khusus, artikel promosi, serta kampanye digital bersama.

 

“Kami sangat antusias dengan potensi kerjasama ini. ProKaltim memiliki jangkauan yang luas dan pengaruh yang signifikan di kalangan masyarakat Kalimantan Timur. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, Swissotel Nusantara dapat lebih dikenal dan dekat dengan kalangan pebisnis dan masyarakat kaltim,” ujar Ari.

Anwar Cholis juga menyatakan optimismenya terhadap kerjasama ini khususnya dalam pengembangan bisnis di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Kami selalu terbuka untuk bermitra dengan berbagai pihak yang memiliki visi dan misi serupa dalam memajukan industri pariwisata dan perhotelan serta investasi di IKN. Kami melihat Swissotel Nusantara sebagai salah satu pemain utama yang dapat membawa dampak positif di IKN dan Kaltim,” kata Olle biasa pria ini disapa.

Selain membahas kerjasama publikasi, pertemuan tersebut juga diwarnai dengan diskusi mengenai perkembangan industri perhotelan dan pariwisata di IKN. Keduanya sepakat bahwa kolaborasi antara media dan industri perhotelan sangat penting untuk mempromosikan investasi di IKN, destinasi wisata dan meningkatkan daya tarik wisatawan ke IKN.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama, dan diharapkan, kedepan akan terjalin kerjasama yang dapat memberikan manfaat signifikan bagi kedua pihak dan masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya. (za)

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]