Search
Search
Close this search box.

Wakapolres Berau Hadiri Jalan Santai dan Deklarasi Pilkada Damai 2024

PROKALTIM,BERAU– Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andhika, SE, S.I.K., menghadiri kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan dalam rangka peringatan ulang tahun pertama Zona.My.Id dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024. Acara yang dimulai pukul 06.30 WITA tersebut berlangsung di Jalan Tepian Ahmad Yani, Kelurahan Bugis, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, dengan dihadiri oleh sekitar 800 orang peserta, pada Minggu, 11 Agustus 2024,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd., Kasdim 0902/BRU Mayor Inf Biringallo, S.Sos., Dirut PDAM Batiwakkal Berau Saiful Rahman, S.Hut, M.Sc., Ketua SMSI Berau Indra Teguh Nurcahyadi, Direktur Zona.My.Id Fery Setiawan, Ketua PMI Kab. Berau Ir. Fitrial Noor, ST, MT, ASEAN Eng., dan berbagai peserta lainnya dari masyarakat Berau.

Dalam sambutannya, Bupati Berau memberikan apresiasi atas pelaksanaan acara yang meriah ini, yang tidak hanya memperingati ulang tahun pertama Zona.My.Id, tetapi juga memberikan dukungan kepada UMKM lokal. Beliau juga memberikan dorongan kepada para jurnalis dari berbagai media untuk terus memberikan berita yang terpercaya dan berperan aktif dalam mempersatukan masyarakat Kabupaten Berau.

Selain itu, Bupati Berau mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada Tahun 2024, yang akan berlangsung pada 27 November 2024, dan menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian selama proses tersebut berlangsung.

Kegiatan jalan santai ini mendapatkan dukungan penuh dari aparat keamanan TNI-Polri serta tim medis dari PMI Kab. Berau, yang memastikan acara berlangsung dengan aman dan tertib. Deklarasi Pilkada Damai yang menjadi bagian dari kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi seluruh masyarakat dalam menyongsong Pilkada 2024, guna mewujudkan Kabupaten Berau yang lebih maju, sejahtera, dan damai.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]