Search
Search
Close this search box.

Yova Supermart Semakin Eksis dan Akan Buka Mini Market di Petung

PROKALTIM,BALIKPAPANYova Supermart salah satu supermarket lokal Kota Balikpapan yang berada di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur. Walaupun maraknya waralaba nasional tak membuat pengusaha lokal kalah bersaing, karena inovasi konsep serta produk yang ditawarkan juga beragam.

“Pada Agustus 2024 ini promosi reguler terus berjalan dari target maket kebanyakan loyalis Yova Supermart adalah para Ibu-ibu yang benar-benar kebanyakan Ibu rumah tangga yang akan belanja bulanan,” kata Direktur Yova Supermart, Jeffry Yova Cahyali, pada Kamis (31/7/2024).

“Baik dari fasilitas, kelengkapan barang dan promo juga terus berjalan, jadi para Ibu-ibu gampang berbelanja, dapat poin, juga menukar hadiah dan orang semakin banyak atau loyalis kita yang menanggapi dari strategi kita,” ujar Jeffry.

Direktur Yova Supermart, Jeffry Yova Cahyali (Foto: to)

Pengusaha muda lokal kota Balikpapan, Jeffry Yova memperkenalkan aplikasi belanja bagi konsumen yang bernama Yoline.

“Aplikasi belanja member kita ada di aplikasi android dan lainnya. Kalau kita buka Yoline Apps, kita bisa cek di Yoline Apps, berapa saldo kita dan bisa dicek poinnya,” kata Jeffry.

Ia juga mengatakan, harga tersebut jauh lebih murah dari harga mini market lainnya. Dan harga offline dengan online sama persis. Pihaknya juga banyak barang impor yang lengkap dan segala macam barang dengan harga terjangkau.

Terkait dengan UMKM Kota Balikpapan, Jeffry Yova Cahyali mengatakan, sampai saat ini dirinya mengedepankan produk UMKM lokal, karena kalau masuk ke Yova salah satu pusat oleh-oleh juga.

“Dimana orang mempermudah mencari contohnya kuku macan dan kita kumpulkan di Yova, kita punya mitra koperasi lokal dari Balikpapan, kita gandeng mereka untuk suplay ke kita dari segi UMKM-nya,”

UMKM Balikpapan ada disetiap cabang Yova Mart, seperti UMKM kue-kue, kuku macan segala jenis, cimi-cimi, minuman, kulit pandit dan lainnya.

“Yova Supermart sangat mendukung Pemerintah Kota untuk masuknya UMKM Balikpapan, cara suplay atau masukkan barang bagi UMKM ke Yova, caranya bisa menghubungi mbak Vani: 082155727579.

Jeffry juga mengatakan, Yova Supermart, berdiri sejak tahun 2010. Berarti sekarang berusia 10 tahun bukan waktu singkat. Perusahaan yang digerakkan melalui bendera PT Yova Maju Sentosa ini terus berkembang menjadi 13 mini market dan 1 supermarket telah dibangunnya.

“Mini market yang berjalan project dalam waktu dekat di Petung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), kita buka outlet pertama kita di Petung, dan berarti semuanya 14 mini market dan 1 Supermart. Dan kita juga punya eksipansi di luar, yakni di Pollux Chadstone Mall Cikarang, yang berada di luar Kalimantan,” ujar Jeffry. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]