NEWS

Search
Search
Close this search box.

Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

PROKALTIM,BERAU – Pada pukul 10.30 WITA, bertempat di Kantor Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kelurahan/Kampung. Rapat ini diadakan sebagai bagian dari persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di wilayah Kabupaten Berau.

Rapat pleno ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Sekretaris Desa Tanjung Batu, Mardani, yang mewakili Kepala Kampung Tanjung Batu; Jemi S.Pd, perwakilan PPK Kecamatan Pulau Derawan; Haidri Putra dari PKD Kampung Tanjung Batu; Babinsa Tanjung Batu, Sertu Sahrul Ritani; Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu, Brigpol Dody Kusuma; serta Babinpotmar, Serda Rahmim. Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan partai politik seperti Abd Jafr dari PAC Partai Demokrat, H. Taswin dari PAC Partai PPP, dan H. Hamid dari Partai PKS.

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh penyelenggara rapat, Kampung Tanjung Batu tercatat memiliki jumlah pemilih sementara sebanyak 4.930 orang, yang terdiri dari 2.617 pemilih laki-laki dan 2.313 pemilih perempuan. Data ini akan menjadi acuan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2024 mendatang.

Rapat pleno ini berjalan dengan lancar dan tertib, menunjukkan keseriusan seluruh pihak dalam mempersiapkan Pilkada yang bersih dan tertib. Kehadiran Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Batu, Brigpol Dody Kusuma, serta Babinsa, Sertu Sahrul Ritani, merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah ini.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]