NEWS

Search
Search
Close this search box.

Satgas Prefentif OMP Polresta Balikpapan Dalam Patroli Penjagaan Kantor KPUD Kota Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Satuan Patroli Samapta Printis PResisi Polresta Balikpapan sebagai Satgas pereventif dalam pelaksanan Pemilu di Wilayah Polresta Balikpapan , satuan penindak terhadap adanya ganguan Keamanan ketertiban selama massa pemilu kada di Kota Balikpapan. ( Minggu 15 Spt 2024).

Kapolresta Balikpapan komisatis Besar Polisi Anton Firmanto ,SH ,Sik ,Msi selaku Penaggung jawab KAMTIBMAS KOTA BALIKPAPAN yang dalam pelaksanakan tugas di Dukung Satuan Tugas yang sudah terbentuk dalam Pemilu ( Satgas Preentif ,Satgas Prefentif , Satgas Gakum , Satags Turjawali,Satgas Humas , Satgas Tindak , Satgas BanOps ).

Ajun Komisaris Polisi Muchamad MQucen ,SH MH . Selaku kastgas Prefentif dalam pelaksanan Kegiatan Oprasi Pemilukada di Kota Balikpapan mengelar jajaranya, memberikan Penjagaan keamanan dengan kegiatan Patroli ,Sambang ,Himbauan serta Bila ada terjadi kerusuhan sebagai satuan penidakan guna mengahalau kerusuhan yang ada di masyarakat.

Selama kegiatan pentahapan yang sudah berlangsung di Pilkada kota Balikpapan berjalan dengan Aman lancar sesuai Apa yang di Harapkan semua Masyrakat Yang ada. Selama 1×24 satuan Satgas Prefentif melaksnakan kegiatan Menjaga Keamanan dan ketertiban Kota dengan mengelar kegiatan Patroli ,Penjagaan , Pengawalan serta Himbauan Kamtibmas kepada lapisan Masyrakat yang Ada.

Kasatgas Homas Ops OMP polresta Balilpapan Memghimbau , dalam memasuki Libur Bersama memperingati Mauid Nabi Muhamad SAW.sejak ( Sabtu – senin libur bersama ) Di kota Bakikpapan Mari kita tepat peduli terhadapa apa yang ada fi sekeliling kita Bettempag Tinggal dan saling Menjaga Keamanan di lingkunganya , jaga Keluaraga dan anak anak kita dari pergaulan lepas , saudara serta Tetangga terdekat kita” Bagun kepedulian serta Tingkatkan Poskamling dj Tingkat Rt.” Kata Kasi Humas Inspektur Dua Polisi Sangidun

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]