NEWS

Search
Search
Close this search box.

Tingkatkan Pengawasan Selama massa pemilukada di Penjagaan Kantor KPUD Balikpapan kepada Para Tamu dan Pengunjung

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Paska kegiatan pemeriksaan para Calon Kandidat Calon Walikota dan ,Calon Wakil Walikota Balikpapan yang telah berjalan dengan Lancara oleh Panitia Pemil, Penyelengara Pemilihan Umum Daerah di Kota Balikpapan dengan Lancar. ( Rabu, 11/9/2024).

Kasatga Humas OPs Mantap Praja Manutung Polresta Balikpapan ( Inspektur Dua Polisi Sangidun ) atas intrusi Kapolresta Balikpapan Komisaris Besar Poliai Anton Firmanto ,SH ,SIk ,Msi menyampaikan kepada jajaran Satags Ops Oprasi Mantap Praja Manutung kiranya dapan melaksnakan tugas dan peranya dalam pelaksanan Pengamanan Pemilukada di Kota Bakikpapan .

Kasatgas Humas OMP saat berkunjung ke Pos Pengamanan Kantor KPUD Balikpapan serta memantu Perkembangan dan situasi pentahapan Pemilukada yang sedang berlangsung . Bersama petugas jaga Polisi yang ada serta komunikasi dan interaksi selama berkunjung di kantor KPUD Balikpapan , juga menyampaikan pesan kepada jajaran personil yang bertugas ,; Untuk tetap semangat jaga kesehatan , Selalu waspada terhadap kejadian yang terjadi walaupun sekecil Apaun , Tetap peretat bagi yang akan berkunjung kedalam kantor KPUD dengan mengisi buku Tamunyang ada , Tepat jaga Netralitas polri , dan selalu ikuti perkembangan yang Ada 1×24 jam dan melaporkan ke pimpinan tingkat Atas bila ada kejadian .

Selama kegiatan Satgas Humas OMP di kantor KPUD Balikpapan semua kegiatan berjalan dengan Lancar Aman terkendali hingga sekembalinya “Kata Kasatgas Humas OMP Polresta Bakikpapan.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]