Search
Search
Close this search box.

Meriah HUT ke-7 Komunitas Support Kanker dan Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda

Astri Pink (kanan) saat membagikan cerita perjalanan Komunitas Support Kanker dan Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda. (Foto: Ps/redaksi)

PROKALTIM,SAMARINDA – Suasana penuh haru dan kegembiraan menyelimuti perayaan ulang tahun ke-7 Komunitas Support Kanker dan Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda yang digelar dengan sederhana namun berkesan pada, Sabtu (19/10). Acara ini dihadiri oleh para pejuang kanker, keluarga, relawan.

Acara yang digagas oleh Founder Komunitas Support Kanker sekaligus Ketua Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda Sulastri atau yang lebih akrab disapa Astri Pink, ini merupakan momen spesial untuk merayakan perjalanan panjang komunitas yang telah memberikan dukungan moral dan material kepada para pasien kanker.

Dalam sambutannya, Astri Pink menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi selama tujuh tahun terakhir, hingga terus dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kami tidak bisa sampai di sini tanpa dukungan dari banyak pihak. Setiap relawan, donatur, dan keluarga pasien adalah bagian dari perjalanan ini. Semoga Komunitas Support Kanker dan Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda bisa terus menjadi rumah kedua bagi para pejuang kanker,” ujar Astri Pink dengan penuh semangat.

Kehadiran rumah singgah kanker di Kota Samarinda ini bukan hanya sekedar menjadi rumah persinggahan bagi pasien dan keluarga (pendamping) yang sedang menjalani pengobatan namun juga sebagai wadah edukasi dan informasi terkait penanganan kanker.

“Kita juga sering mengisi waktu-waktu kosong dengan kegiatan positif yang bertujuan memberikan support system bagi penyintas kanker,” tambahnya.

Acara semakin meriah dalam sesi berbagi cerita dari para penyintas kanker yang memberikan motivasi dan inspirasi kepada hadirin. Sesi ini menjadi salah satu momen paling mengharukan ketika para penyintas membagikan kisah perjuangan mereka melawan kanker, memberikan harapan bagi mereka yang masih berjuang.

Perayaan ulang tahun ke-7 Komunitas Support Kanker dan Rumah Singgah Kanker Kota Samarinda ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga bentuk nyata dari solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Harapan besar agar komunitas ini terus tumbuh dan semakin banyak memberikan manfaat kepada para pejuang kanker.

Acara ditutup dengan sesi berfoto bersama, menandai kenangan manis di hari spesial ini. (Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]