Search
Search
Close this search box.

Regu 1 Polres Bontang laksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Walikota dan Wakil Walikota

PROKALTIM,BONTANG – Hari ini, Kamis (03/10), Salah satuu Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, menggelar kegiatan kampanye dengan metode tatap muka di Jl. Cumi2 Rt 29 No 47 kelurahan Tanjung Laut kecamatan Bontang Selatan. Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 Wita ini dihadiri oleh tim pemenangan yang terdiri dari sepuluh orang.

Dalam kegiatan tersebut, Paslon menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat, berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga. Atmosfer yang ramai dan antusiasme masyarakat menambah semarak kegiatan tersebut.

Pengamanan selama acara berlangsung dipimpin oleh Padal Regu 1, AKP Mandiyono, yang didampingi oleh 20 personil Polres Bontang. Keberadaan Personil Polres Bontang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan, memastikan kegiatan berjalan lancar dan tanpa gangguan.

“Pengamanan ini penting untuk menciptakan suasana yang kondusif selama kampanye, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir,” jelas AKP MAndiyono.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian dari tahapan jelang pemilihan kepala daerah yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]