NEWS

Search
Search
Close this search box.

Meriahkan Haornas, Pameran UMKM Hadir Dengan Puluhan Stand Kerajinan dan Kuliner

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Balikpapan Open 10K pada 2-4 September 2022 salah satu event menuju puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022. Untuk itu masyarakat Kota Balikpapan akan menikmati berbagai kegiatan dan hibran mulai dari pameran olahraga, UMKM dan festival musik maupun hiburan.

Kepala Dinas Pedagangan Arzaedi Rachman mengatakan, panitia telah menyiapkan stan untuk UMKM maupun kuliner di Lapangan Merdeka mulai 2-4 September.

“Dalam rangka menyambut Haornas yang berkaitan Balikpapan Open 10K ini, dalam memeriahkan turut serta semacam stan-stan kuliner dan stan UMKM,” katanya, kepada awak media, pada Kamis (1/9/2022).

Arzaedi Rachman juga menyampaikan, untuk UMKM yang disediakan enam stan yang dikelola langsung Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM. Sedangkan untuk stan kuniler dikelola Dinas Perdagangan.

“Untuk kuliner diserahkan ke Dinas Perdagangan selaku koordinatornya. Kita diberikan enam stan dengan ukuran 4×4 meter dan kita maksimalkan sudah terkumpul 9 pelaku kuliner yang ingin mengisi stan tersebut,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]