NEWS

Search
Search
Close this search box.

Turnamen Tennis Lapangan Torani x BAD Club Tennis Weekend 2024, Total Hadiah Jutaan Rupiah

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Banyak dari masyarakat mengenal Rumah Makan (RM) Torani adalah salah satu Rumah Makan Seafood di Kota Balikpapan dan Kota Samarinda.

Torani x BAD Club Tennis Weekend 2024, merupakan turnamen tenis yang diselenggarakan oleh Torani bersama BAD Club Tennis, didukung oleh RM Torani hingga sponsor lainnya, kompetisi ini berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) yang digelar di Lapangan Tennis Town House Bukit Damai Indah (BDI) Balikpapan.

Turnamen tennis pertama ini diikuti oleh 32 tim ganda pria dan 32 tim ganda wanita. Pada turnamen tersebut dengan kelas Beginner saat ini Torani bersama BAD Club Tennis memperisapkan total hadiah sebesar jutaan rupiah.

“Kami harap dengan adanya perlombaan kali ini, menjadi permulaan dimana kompetisi Tennis di Balikpapan khususnya, bisa menjadi lebih profesional dan proper,” ucap Ketua BAD Club Tennis, Beje.

Manager Marketing dan Branding RM Torani, Sevanka juga memberikan apresiasi hingga mendukung digelarnya turnamen Torani x BAD Club Tennis Weekend 2024.

“Dukungan kami dalam acara ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kami kepada masyarakat Kota Balikpapan agar bisa lebih semangat dan optimis kepada dunia pertennisan di Kota Balikpapan khususnya,” ucap Sevanka. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]