NEWS

Search
Search
Close this search box.

Masih Jadi Pertanyaan, Temuan Mayat di Konter HP Manggar Balikpapan, Dibunuh atau Bunuh Diri

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Terlihat ramainya di tengah masyarakat Balikpapan Timur terbagi dua, antara dibunuh atau bunuh diri. Usut punya usut Warga Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur dihebohkan dengan ditemukannya mayat di konter handphone (HP), pada Kamis (19/9/2024) pagi.

Seorang pria berinisial AP (17) ditemukan tewas di sebuah kamar di konter aksesoris HP dan korban ditemukan dalam posisi telungkup di lantai dengan darah berceceran di sekitarnya.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Lamaru Balikpapan tersebut, diduga dibunuh dengan cara digorok. Kejadian pertama kali dilaporkan sekitar pukul 07.17 Wita.

Sementara itu, mendapat laporan dari masyarakat, satu SSR tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim mendatangi TKP kemudian mengamankan TKP dari kerumunan warga.

Selanjutnya tim Inafis Polresta Balikpapan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji mengatakan, “Korban meninggal dunia yang ditemukan di Jalan Mulawarman, Manggar Baru, Balikpapan Timur, tepatnya di konter asesoris HP diketahui berinisial AP (17) warga Kelurahan Lamaru, Balikpapan.” ucap Kompol Iwan Pamuji.

Ia membenarkan adanya kejadian tersebut. “Di TKP, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama relawan bencana Balikpapan, BPBD dan Polresta Balikpapan melaksanakan pengamanan,” jelas Kompol Iwan Pamuji.

“Sementara identitas mayat sudah diketahui. Saat ini sudah ditangani oleh reskrim dan Inafis Polresta Balikpapan,” imbuh Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu, Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai menambahkan, “Selanjutnya korban dibawa oleh Tim Inafis ke Rumah Sakit guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]