Search
Search
Close this search box.

Regu 4 Polres Bontang Monitoring dan amankan Kegiatan Kampanye Paslon Walikota Bontang di Bontang Kuala

PROKALTIM,BONTANG – Pada Minggu malam, 6 Oktober 2024, pukul 22.00 Wita, Regu 4 Polres Bontang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka oleh salah satu pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bontang. Acara berlangsung di Bontang Kuala, tepatnya di Jalan Piere Tendean GG. Batu Sahasa 5 RT. 20.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh calon Walikota Bontang dan calon Wakil Walikota Bontang beserta tim sukses serta para pendukung paslon. Dalam acara ini, tim kampanye melakukan sosialisasi yang meliputi pembagian gantungan kunci dan brosur yang berisi visi, misi, serta program kerja dari kedua calon. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh kepada masyarakat mengenai gagasan dan rencana kerja paslon dalam membangun Bontang ke depan.

Kepolisian Bontang, melalui regu 4 monitoring dan pengamanan, hadir untuk memastikan bahwa acara berjalan lancar dan tertib, serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerumunan yang tidak terkendali. Situasi terkendali dan tidak ada insiden yang mengganggu selama kegiatan berlangsung, berkat koordinasi yang baik antara pihak kampanye dan aparat keamanan.

Kegiatan tatap muka seperti ini merupakan bagian dari strategi kampanye yang dilakukan oleh para calon untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus menjawab berbagai pertanyaan yang muncul terkait visi dan misi mereka. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pilihan yang mereka miliki dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bontang mendatang.

Dengan pemilu yang semakin dekat, ketertarikan masyarakat terhadap program dan visi para calon semakin meningkat. Tim kampanye menyatakan komitmennya untuk terus melakukan sosialisasi dan mendengarkan aspirasi warga agar pemilihan nanti dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Bontang.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]