NEWS

Search
Search
Close this search box.

Walikota Rahmad Mas’ud Akan Lantik Pengurus Badan Promosi Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sebagai salah upaya meningkatkan kinerja Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Balikpapan, pengurus BPPD Balikpapan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Event Balikpapan Great Sale (BGS) 2022 dan persiapan Pelantikan, serta Rapat Kerja 2022, bertempat di Ruang Rapat Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar)Balikpapan, Senin, (31/1).

BPPD Balikpapan bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Pada pembukaan rapat, Ketua Bppd Balikpapan Joko Purwanto menegaskan bahwa untuk mewujudkan tujuan pembentukan BPPD perlu adanya sinergitas antar stakeholders, antara lain pelaku usaha, pemerintah, akademisi, komunitas masyarakat, dan media. Upaya mensinergikan stakeholder ini akan dilakukan setelah pelantikan.

Pengurus BPPD Kota Balikpapan.

“Kalender event BPPD tahun ini akan diawali dengan event Balikpapan Great Sale (BGS), dalam rangka HUT Balikpapan ke 125,” ujar Joko didampingi Sekretaris Umum H Sugito, kepada Prokaltim.

Joko melanjutkan, Insyaallah, Kamis (3/2) akan dilaksanakan Pelantikan Pengurus BPPD Balikpapan, secara langsung dilantik oleh Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, di aula Pemkot Balikpapa . (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]