Search
Search
Close this search box.

ALI MUNSYIR HADANG CORONA

BALIKPAPAN-Beban berat saat ini sedang dihadapi oleh dunia pada umumnya dan termasuk negara kita Indonesia,pendemi Covid 19 sebenarnya ini bukan hanya tanggung jawab negara untuk menanggungnya sendirian,tapi jika ingin beban berat ini segera usai seluruh warga negara juga harus ikut bersama-sama dalam memerangi wabah ini menurut porsi kemampuanya masing-masing.Seperti yang dilakukan oleh Ali Munsyir,anggota Dewan erwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan . Ali Munsyir turut turun ke jalan menginisiasi penyemprotan di Kecamatan Balikpapan Tengah, Senin (6/4/2020) di Jalan Senayan Kelurahan Karang Rejo di RT 70, RT 73, RT 74 dan RT 76 dan Kelurahan Gunung Sari Ulu. Ali turut merasa prihatin penyebaran penularan Covid-19 yang hingga kini belum hilang.

Baca juga  Sabaruddin Sorot Gedung Parkir Klandasan Sepi. Ini Solusinya!

“Memasuki hari ke-18 untuk di Balikpapan perkembangannya bukan makin bagus karena pasien positif Covid-19 makin bertambah,” ungkap politisi partai Demokrat ini.

Ditambahkan Ali Munsyir, walaupun ada di antara yang positif ternyata sudah ada yang sembuh tiga orang. Namun menurutnya hal ini belum menandakan bahwa sosial distancing berjalan maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut Ali mengungkapkan respon masyarakat cukup senang lewat kegiatan penyemprotan ini karena memang sebelumnya daerah ini belum pernah disemprot disinfektan. Tidak hanya itu, dalam momen ini juga dibagikan sabun cair untuk cuci tangan. “Gunung Sari Ulu belum semuanya tuntas, akan kita sambung besok Rabu (8/4/2020) selanjutnya Balikpapan Utara,” pungkasnya

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]