Putus Mata Rantai COVID-19,Suryani Bagi 1000 Masker Gratis

BALIKPAPAN-Organisasi kesehatan dunia WHO telah mengeluarkan himbauan untuk menggunakan masker di luar rumah guna memutus mata rantai Covid 19, yang kemudian diteruskan dengan peraturan pemerintah Indonesia yang mewajibkan masyarakat Indonesia juga wajib menggunakannya saat di luar ruangan.Hal tersebut menggugah hati anggota DPRD kota Balikpapan Suryani untuk turun ke masyarakat.

Hal tersebut terlaksanapada Minggu (11/4), Suriani berkiprah lagi dengan membagikan masker kepada pengguna jalan tepatnya di depan Asrama Haji Kelurahan Manggar.

Menurut politisi Golkar tersebut, dirinya menyiapkan 1.000 masker, namun sebelumnya 230 masker sudah dibagikan di Kelurahan Manggar. Sasarannya pedagang sayur keliling ,ojek online ,ojek mangkal, sopir angkot serta para pemakai jalan lainnya yang tidak memakai masker.

Baca juga  Club Sukamulya Borong Piala Liga Dusun Desa Sukaraja 2020

“Semua ini saya lakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan mengikuti imbauan Pemkot Balikpapan kita wajib memakai masker, sehingga Covid-19 ini bisa diminimalisir.” kata Suriani,.

Sebelumnya pada Sabtu (4/4), Suriani juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah timur dengan bekerjasama dengan BPBD Balikpapan.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana