ACCO KAMARUDDIN SAMBUT POSITIF GERAKAN DONASI LAPTOP DAN HP KE DISDIK BALIKPAPAN

Dinas Pendidikan Balikpapan luncurkan gerakan donasi Laptop dan Hp layak pakai untuk siswa kurang mampu.

Target Disdik Balikpapan sekitar 1.708 buah yang akan distribusikan kepada para penerima peserta didik yang tidak mampu dan para orang tua yang memang kesulitan untuk pembelajaran daring.

Peduli Pendidikan 1.708 ini khusus Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah dimulai Kamis kemarin, mendapat tanggapan dari Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Kamaruddin.

Kamaruddin mengapresiasikan, adanya gerakan donasi laptop dan hp layak pakai untuk anak didik dan orang tua yang kurang mampu, dan menyambut positif inisiatif Kadisdik Balikpapan.

” Jika memang itu inisiatif Kadisdik sendiri (bkn Pemerintah Kota) kami di dewan menyambut positif aja”, ujar Kamaruddin saat dimintai keterangan via phone, Jumat (31/7/2020).

Baca juga  Rp10 Miliar Anggaran Pembangunan SMKN 7 Balikpapan, Maret Masuk Tahap Lelang, Mei Pembangunan Dimulai

Menurutnya, masih banyak masyarakat kurang mampu yang belum bisa mengikuti program belajar daring dan saatnya kita cari solusi agar mereka tidak ketinggalan pelajaran.

” Saatnya kita carikan solusi nya agar mereka tidak ketinggalan pelajaran dalam masa pandemi ini”, paparnya.

Ia mengajak masyarakat berpartisipasi untuk merespon ajakan Disdik Balikpapan baik pemerintahan, dewan, perusahaan maupun masyarakat yang peduli di dunia pendidikan.

” Adanya peserta didik yang tidak mampu dan para orang tua yang memang kesulitan untuk pembelajaran daring segera diwujudkan demgan memberikan laptop dan Hp yang layak pakai”, harapnya.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana