Search
Search
Close this search box.

RDP DENGAN DINAS SOSIAL,DPRD SETUJUI ANGGARAN 2021

BALIKPAPAN-Senin(13/7) dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Sosial Balikpapan.RDP kali ini dengan agenda pembahasan anggaran Dinas Sosial untuk tahun anggaran 2021 mendatang.

RDP ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Balikpapan Subari dari fraksi PKS,setelah membaca dan mempelajari anggaran yang diajukan, DPRD menilai masih dalam kadar normal.”Angaranya tidak terlalu besar,kita setuju saja selama dipertanggungjawabkan dengan baik”,jelas Subari.

Subari juga mengatakan dalam RDP kali ini DPRD juga membahas kilas balik kinerja Dinas Sosial terkait pembagian bantuan sosial kepada masyarakat,yang menurut DPRD mengalami beberapa kendala.”Kita juga kilas balik tentang pembagian bansos kepada masyarakat yang sempat ribut kemaren,”papar politisi dapil Balikpapan Timur ini.

Baca juga  Digedok! Balikpapan Miliki Perda Baru Tentang PKL

Ketika disinggung apakah tahun 2021 Dinas sosial mengajukan anggaran untuk bantuan sosial untuk penanggulangan dampak Covid 19,Subari menegaskan bahwa Dinas Sosial tidak mencantumkan dalam pembahasan.”Untuk 2021,bansos untuk penanggulangan dampak Covid tidak dianggarkan,”tutupnya.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]