RDP DENGAN DINAS SOSIAL,DPRD SETUJUI ANGGARAN 2021

BALIKPAPAN-Senin(13/7) dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Sosial Balikpapan.RDP kali ini dengan agenda pembahasan anggaran Dinas Sosial untuk tahun anggaran 2021 mendatang.

RDP ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Balikpapan Subari dari fraksi PKS,setelah membaca dan mempelajari anggaran yang diajukan, DPRD menilai masih dalam kadar normal.”Angaranya tidak terlalu besar,kita setuju saja selama dipertanggungjawabkan dengan baik”,jelas Subari.

Subari juga mengatakan dalam RDP kali ini DPRD juga membahas kilas balik kinerja Dinas Sosial terkait pembagian bantuan sosial kepada masyarakat,yang menurut DPRD mengalami beberapa kendala.”Kita juga kilas balik tentang pembagian bansos kepada masyarakat yang sempat ribut kemaren,”papar politisi dapil Balikpapan Timur ini.

Baca juga  Apapun Sistem PPDB, Penambahan Sekolah Solusinya

Ketika disinggung apakah tahun 2021 Dinas sosial mengajukan anggaran untuk bantuan sosial untuk penanggulangan dampak Covid 19,Subari menegaskan bahwa Dinas Sosial tidak mencantumkan dalam pembahasan.”Untuk 2021,bansos untuk penanggulangan dampak Covid tidak dianggarkan,”tutupnya.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana