DPRD BALIKPAPAN SUMBANGKAN 44 HANDPHONE DAN 1 LAPTOP UNTUK PENDIDIKAN BALIKPAPAN

BALIKPAPAN-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan luncurkan gerakan donasi laptop dan telepon seluler cerdas untuk dibagikan kepada siswa yang belum memiliki fasilitas belajar secara daring (dalam jaringan/online).

Gerakan donasi Hp dan Laptop mendapatkan apresiasi dari anggota DPRD Kota Balikpapan.

” Dari DPRD Kota Balikpapan mengumpulkan sebanyak 44 Handphone dan 1 Laptop untuk diserahkan ke Disdik Balikpapan agar diberikan pada anak didik kurang mampu”, Ujar Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Subari, Kamis (6/8)

Menurutnya, di tengah pandemi ini kegiatan pembelajaran daring tetap diberlakukan. Atas ide cemerlang kepala Disdik Balikpapan untuk buka donasi hp dan laptop memfasilitasi warga kurang mampu, mendapat respon positif Ketua DPRD Balikpapan dan Anggota DPRD Balikpapan untuk kumpulkan Handphone dan Laptop.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD Balikpapan Mengesahkan AKD DPRD Balikpapan, Periode II Sisa Masa Jabatan 2019-2024

” Atas inisiatif Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh untuk menyiapkan handphone dan laptop untuk diserahkan ke Disdik Balikpapan “, imbuhnya ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, jika nantinya kebutuhan masih diperlukan maka kita akan terus lanjutkan program seperti ini agar dapat meningkatkan mutu pendidikan anak didik kita. ” Jika masih butuh untuk meningkatkan pendidikan kita lanjutkan program seperti ini demi anak bangsa”, pungkasnya

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana