Search
Search
Close this search box.

DPRD BERAU,KUNKER KE BALIKPAPAN, BELAJAR PERDA PERUSDA

BALIKPAPAN-DPRD Kota Balikpapan terima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Berau terkait penyusunan peraturan daerah perusahan daerah yang ada di Kota Balikpapan.

Kunjungan kerja dipimpin Kabag Umum DPRD Kota Balikpapan Makmur didampingi Kabag Humas Protokol DPRD kota Balikpapan Yoseph, diruang gabungan rapat DPRD kota Balikpapan, Kamis (13/8).

DPRD kabupaten Berau dipimpin oleh Ketua Bapemperda Elita Hermina didampingi anggota DPRD Kabupaten Berau.

Elita Hermina menjelaskan, kedatangan ke DPRD Balikpapan ingin lebih fokus belajar dan mengetahui bagaimana peraturan daerah perusahaan daerah Manuntung yang ada di Balikpapan untuk peningkatan PAD Berau. ” Ingin tahu bagaimana peraturan daerah PERUSDA Manuntung yang ada di Balikpapan”, ucapnya saat ditemui media.

Baca juga  Komisi II Gelar RDP dengan Perumda Manuntung Sukses, Sudah Berhasil Meraih Predikat WTP

Dia menambahkan, akan mengaktifkan kembali potensi sumber daya alam untuk peningkatan PAD yang ada di Berau, dengan fokus melihat peraturan daerah dan bisa menerapkan perusda manuntung Balikpapan. ” Kami ingin mengetahui perusda manuntung balikpapan sehingga bisa diterapkan di Berau”, pungkasnya.

Sementara itu Kabag umum DPRD Kota Balikpapan Makmur mengemukakan kedatangan DPRD Kabupaten Berau ke sini ingin mengetahui penyusunan peraturan daerah terkait perusahaan daerah yang ada di Balikpapan.

” ingin tahu penekanan dan penyusunan peraturan daerah kota Balikpapan “, ucapnya.

“Nantinya akan kami copykan perda yang telah dibahas saat ini dengan mencatumkan penyertaan modal perusahaan daerah” tutup Makmur dengan menjelaskan bahwa Ketua Bapemperda Balikpapan sedang berduka cita.

Baca juga  PAD Sektor Pariwisata Menurun. Syukri: Evaluasi Restribusi Pantai Manggar

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]