Search
Search
Close this search box.

KOMISI I SETUJU LAUNCHING TIM KHUSUS PENINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19.

BALIKPAPAN-Kasus terkonfirmasi postif Covid-19 Kota Balikpapan terus melonjak, sepenegakan protokol kesehatan wajib ditegakkan guna memutus rantai penularan.

Peraturan Wali Kota (Perwali) No 23 tahun 2020 telah diterbitkan Pemkot Balikpapan kemudian Surat Edaran yang membatasi aktivitas malam hari di luar rumah.

Hari ini Polresta Balikpapan bersama Kodim 0905 Balikpapan, Satpol PP Balikpapan ikut mendukung upaya Pemerintah Kota dengan membentuk Tim Khusus Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19.

Hal ini mendapat sambutan positif dari anggota DPRD Balikpapan yang juga Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny Ng.

Johny Ng mengatakan, pihaknya menyambut baik launchingnya ini berharap tim yang dibentuk oleh Polresta Balikpapan akan lebih tegas di lapangan.

Baca juga  Masih Menunggu Raperda Transportasi dari Provinsi

“Saya pikir ini bukan saja bagus, tapi sangat bagus sekali karena tim yang dibentuk ini bertujuan untuk menekan atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Balikpapan,” kata Johny Ng ketika di temui media seusai acara, Senin (21/9/2020).

Dia kembali menaruh harap, petugas tidak setengah hati menegakkan disiplin. “Saya mendukung agar dapat diberlakukan dengan lebih tegas lagi. Terutama warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, agar sama-sama membantu Pemerintah Kota Balikpapan untuk menekan laju penyebaran Covid-19. “Kita harus betul-betul disiplin protokol kesehatan agar kita bisa lebih cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan, kasus Covid-19 di Balikpapan ini dapat berkurang dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal”, pungkasnya.

Baca juga  Anggota DPRD, Nurhadi: Anggaran dari Pusat Sebesar 45 Miliar Jalan Proklamasi TPA Manggar-Jalan Transad Km 8 Sepanjang 1,7 Kilometer Akan Dikerjakan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]