Search
Search
Close this search box.

BANJARMASIN AKAN IKUTI JEJAK BALIKPAPAN BUKA TEMPAT HIBURAN

BALIKPAPAN-Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mengunjungi
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) terkait studi banding pilkada 2020, Selasa (20/10/2020).

Kunjungan kerja Bamus DPRD Banjar ini disambut dan diterima langsung Kabag Humas dan Protokol DPRD Balikpapan Yoseph Gunawan, berlangsung diruang Rapat gedung DPRD Balikpapan.

“Kunjungan kerja Banmus DPRD Banjarmasin ke DPRD Balikpapan terkait studi banding pelaksanaan pilkada ditengah pandemi COVID-19”, Ungkap Anggota Bamus DPRD Kota Banjarmasin Abdul Gais.

Abdul Gais mengatakan, ditengah pandemi dan melihat kota Balikpapan perkembangan dan kemajuannya sangat pesat sama seperti Banjarmasin maka memutuskan studi banding di sini.

Untuk mengetahui Bagaimana menyikapi pelaksanan pilkada seperti saat ini dan pelaksanaan rapat apakah sudah sama seperti di Banjarmasin.

Baca juga  Edy Alfonso: Terkait Sengketa Tanah, Nanti Kembali Diadakan Mediasi, Antara Warga Telaga Sari dengan Pertamina

“Kami memilih Balikpapan, karena Balikpapan salah satu kota di Kalimantan kemajuannya sangat pesat sama seperti Banjarmasin,” ucapnya.

Setiap kota memiliki berbagai cara untuk menangani pandemi COVID-19, agar ekonomi tetap berjalan. Ia juga memberikan penilaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Balikpapan sama seperti Banjarmasin belum mencapai target. Dan kami akan mengikuti jejak Balikpapan untuk membuka tempat hiburan bagi masyarakat seperti Bioskop.

“Insha Allah kami juga akan melakukan hal serupa di Banjarmasin. Karena masyarakat membutuhkan hiburan dan juga bisa menambah PAD,” katanya

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]