DHC 45 Kecewa Berharap ke Dewan

BALIKPAPAN, PROKALTIM -Ditempat yang sama, Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Penggerak Pembudayaan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45 Kota Balikpapan Abdul Razak mengapresiasikan Komisi IV DPRD Balikpapan yang bersedia menerima dan mendengarkan keluhan terkait rencana pembangunan Tugu Pahlawan Kota Balikpapan.

“Sebagai keluarga pejuang kemerdekaan di Kota Balikpapan kami menyayangkan pembangunan Tugu Pahlawan Kota Balikpapan yang dibangun Pertamina di lokasi yang baru tidak sesuai harapan,” Ucap Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Penggerak Pembudayaan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45 Kota Balikpapan Abdul Razak

Ia mengatakan sebagai putra pejuang Kemerdekaan Balikpapan ini, sangat berharap bangunan Tugu Pahlawan Kota Balikpapan bisa lebih baik, yang nantinya akan jadi ikon Kota Balikpapan.

Baca juga  PAD Sektor Pariwisata Menurun. Syukri: Evaluasi Restribusi Pantai Manggar

Kota Balikpapan juga mempunyai sejarah perjuangan, untuk itulah semua pihak wajib berikan perhatian keberadaan Tugu Pahlawan Kota Balikpapan.

” Berharap Tugu Pahlawan yang akan dibangun pertamina bisa lebih baik dari tugu sebelumnya yang sudah dibongkar dan bisa menjadi ikon Kota Balikpapan,” tungkasnya. (ven)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana