RESES KASMAH TAMPUNG ASPIRASI WARGA CARI SOLUSI TERBAIK

BALIKPAPAN-Kegiatan reses anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Hj Kasmah masa persidangan III tahun 2020 digelar di Jalan Taman Sari RT 20 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Sabtu (7/11).

Kegiatan reses ini tidak seperti biasa hanya beberapa perwakilan RT yang hadir mengingat adanya penerapan protokol kesehatan yang tidak memperbolehkan lebih dari 50 orang.

Dalam sambutannya, Hj Kasmah mengungkapkan rasa terimakasih atas antusias warga yang hadir. Dan dalam kegiatan yang diadakan setiap sekali dalam empat bukan ini, khusus untuk menampung keluhan warga untuk dicarikan solusi terbaik.

“Pagi ini kita diskusi, silahkan sampaikan apa yang menjadi kendala di lingkungan masing-masing dan akan kita cari solusi terbaik,” ungkapnya.

Baca juga  Prihatin! PPKM Level 4 Berdampak Pencapaian PAD Balikpapan

Adapun berbagai aspirasi yang diusulkan antara lain dikemukakan
Yahya Ketua RT 24 menyampaikan, perbaikan infrastruktur jalan poros dan juga masalah pendidikan , Masli ketua Rt 33 mengusulkan drainase sepanjang jalan poros dan pembangunan sekolah, dan Iman Supawe ketua RT 20 mengusulkan drainase yang belum tersentuh dan tiang listrik di area pembangunan masjid dan gapura.

Selanjutnya Kasmara juhara RT 23 menyampaikan, pembersihan parit besar, jalan belum terealisasi, penerangan jalan umum (PJU) dan H Fendy RT 21 Karangjoang mengusulkan jalur PDAM belum masuk ke daerah ini dan semenisasi di area gg Juve Karangjoang.

Kasmah menjawab aspirasi warga terkait keluh kesah di sekitar kelurahan Graha indah, berbagai aspirasi disampaikan warga mulai dari infrakstruktur jalan, pendidikan dan PDAM.

Baca juga  Ketahui Penyebab Tagihan Air di Rumah Bisa Membengkak

“Aspirasinya nantinya akan saya tampung dan insha allah akan saya kawal ke DPRD”, ungkap politisi partai Golkar ini.

Ia juga menyebut, sebagai anggota Banggar DPRD segala aspirasi warga yang menyangkut kepentingan umum akan diperjuangkannya, tetapi tidak tahun ini karena saat ini banyak pemangakasan untuk penanganan covid-19. ” Semua aspirasi sudah ku catat dan semoga semua aspirasi terealisasi, jika ada aspirasi yang belum tersampaikan bisa lewat whatsapp ke saya”, tungkasnya.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana