RESES PURYADI WARGA TANYAKAN KAPAN ANAK SEKOLAH BELAJAR TATAP MUKA

BALIKPAPAN-Kegiatan reses masa sidang III digelar oleh anggota DPRD Balikpapan Komisi IV dari Partai Nasdem Puryadi di kampung semarang RT 32, Kelurahan Karangjoang, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (2/11/2020).

Reses ditengah pandemi mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pilihan ( Dapil ) Balikpapan Utara dihadiri oleh sekitar 50 orang diantaranya warga RT 27, RT 28, RT 30, dan RT 32. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Adapun aspirasi warga terkait pendidikan di pertanyakan Warga RT 32 Syukur dan Iput RT 27.

” Mereka mempertanyakan kapan anak belajar tatap muka, dan permasalahan PPDB, Karena mereka sudah bosan belajar daring dan ingin kembali belajar tatap muka begitu juga PPDB yang akan tetap jadi pembahasan dewan ” jelas Anggota Komisi IV DPRD kota Balikpapan Puryadi.

Baca juga  DPRD Balikpapan Menandatangani Nota Kesepahaman RPJMD

Ia juga mengatakan tidak hanya pendidikan yang disampaikan, ada permintaan perbaikan parit, semenisasi jalan, pembangunan posyandu maupun poskamling.

Tak hanya itu saja ada juga warga mengusulkan turap masjid, Ia menjelaskan bahwa turap masjid ini telah lama dan beberapa kali diusulkan, dan telah ditinjau tetapi belum terealisasi . Karena letak posisi turap ini membahayakan, takutnya longsor.

” Aspirasi turap masjid ini sudah ada sejak anggota dewan yang lalu tetapi sampai saat ini belum terealisasi dan nantinya akan kami kawal sampai sejauh mana aspirasi ini”, ucap politisi partai nasdem ini.

” Semua aspirasi, usulan ini akan kami tampung dan semoga tahun depan bisa masuk e planing sehingga dapat terealisasi”, pungkasnya.

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana