Search
Search
Close this search box.

10 Potret Gaya Hidup Influencer Melody Amadea, Setelah Menetap di Bali

Foto: Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

PASCA melepas masa lajangnya, influencer Melody Amadea memutuskan untuk menetap di Bali. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah unggahannya di akun media sosial Instagram @melodyamadea. Wanita cantik 23 tahun ini juga tidak lupa untuk membagikan berbagai momen saat ia menikmati kehidupan barunya di sana.

Suasana yang begitu mendukung memang menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang Melody Amadea saat memilih Bali sebagai tempatnya menghabiskan hari-hari saat ini. Seperti apa potretnya tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Menikmati Suasana Pantai

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Bukan Bali namanya jika tidak mampu menampilkan pesona pantai yang begitu luar biasa. Ya, hal ini pula yang dijadikan Melody Amadea sebagai salah satu tempat favorit untuk dikunjunginya. Merasakan hembusan angin pantai dan hamparan pasir putih pantai yang sesekali dibasahi ombak memang menjadi hal paling menyenangkan. Tidak lupa, ia berkreasi dengan menampilkan ekspresi menghayati suasana yang ada dengan memejamkan matanya.

Jalan Santai di Tepi Sawah

Melody Amadea /instagram.com/melodyamadeas

Kali ini, Melody Amadea terlihat sedang menikmati suasana jalanan yang sepi dengan hamparan padi yang luas. Semuanya seakan terasa lengkap dengan awan putih dan langit biru yang membentang di atasnya. Menyusuri jalanan yang tenang dan terbebas dari polusi tampak begitu menyenangkan untuk dilalui. Sambil menjinjing tas hitam motifnya, Melody Amadea terlihat begitu fashionable.

Sarapan di Pinggir Kolam

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Sarapan di meja makan tampaknya sudah biasa. Untuk itu, influencer cantik yang piawai di bidang fotografi ini mencoba hal baru dengan sarapan di pinggir kolam. Hal ini tampak ia lakukan saat berada di The Garcia Ubud. Pemandangan kolam yang bersambut dengan hamparan hijaunya rerumputan dan pepohonan menghasilkan kesan yang sempurna untuk menikmati sajian pagi hari. Tidak lupa, Melody Amadea menggunakan topi ala-ala yang terbuat dari anyaman bambu untuk melindunginya dari paparan sinar matahari.

Baca juga  4 Kuliner Hits 2021: Plant-based food hingga Kuliner Korea

Berbelanja Barang Etnik

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Tidak melulu harus berbelanja ke mall dan memborong barang-barang mewah, Melody Amadea memilih untuk berbelanja barang-barang home made bernuansa etnik di Seminyak store. Ia pun terlihat begitu fokus memilih barang-barang yang ada. Suasana tempatnya berbelanja kala itu pun terlihat begitu memesona dengan unsur alam dari warna kecoklatan yang begitu khas.

Bersantai dengan Hewan Peliharaan

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Menikmati peran baru sebagai seorang ibu rumah tangga membuat Melody Amadea akrab dengan suasana rumah. Ya, saat ada waktu luang, Melody Amadea memilih untuk bersantai dengan hewan peliharaan kesayangannya. Mengenakan setelan piyama sambil memegang gemas wajah anjing kecilnya, Melody Amadea terlihat begitu sumringah dan bahagia.

Menunggu Sunset

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Ada banyak sudut di Bali yang pas untuk menyaksikan sunset. Namun kali ini, Melody Amadea memilih untuk menunggu sunset di sebuah dataran yang berlatarkan pepohonan tanpa daun. Meskipun matahari masih terlihat bersinar cerah, istri Daniel Sheperd ini tetap terlihat bersemangat menunggu datangnya si jingga sore itu. Untuk melengkapi tampilannya, ia mengenakan kacamata hitam yang begitu kece.

Baca juga  Zero Tolerance, Manajemen Plaza Balikpapan Berikan Fasilitas Parkir Gratis bagi RT 5 dan RT 6

Menyusuri Villa

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Menginap di salah satu resort di Bali membuat Melody Amadea hunting berbagai sudut penginapan tersebut. Ia terlihat begitu menikmati setiap sudut keindahan villa yang bernuansa asri dan alami. Lihat saja foto di atas, sambil menyusuri jalan setapak bertatakan kayu disambut dengan sisi kiri dan kanan yang dipenuhi dengan tanaman hijau. Sungguh view yang menakjubkan.

Menikmati Sepoinya Angin

Berdiri di samping tedung Bali sambil merasakan hembusan angin sepoi-sepoi tampaknya memang begitu menyenangkan. Melody Amadea terlihat begitu menikmatinya sambil memejamkan mata. Disambut dengan suasana yang masih kental dengan unsur alam membuat foto ini begitu ciamik. Terlebih lagi style dress etnik yang dikenakannya membuat foto yang dihasilkan begitu memikat hati.

Bermain Ayunan Bersama Suami

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Kali ini, Melody Amadea tidak terlihat sendiri. Bersama sang suami, influencer yang punya senyuman manis ini begitu sumringah menunjukkan kebahagiaannya. Sambil bermain ayunan, keduanya menggendong sepasang anjing yang menggemaskan. Dari ekspresi yang ditampilkan, tampaknya keduanya memang tengah menikmati masa-masa indah pengantin baru.

Nongkrong di Cafe

Melody Amadea/instagram.com/melodyamadeas

Nah, potret yang terakhir ini menunjukkan Melody Amadea yang sedang nongkrong di sebuah cafe di Bali. Sambil mengenakan kaca mata hitam, ia terlihat begitu fashionable dan kece abis. Ia terlihat memesan segelas kopi dan beberapa minuman lainnya. Kafe tempatnya nongkrong ini juga punya view yang tidak kalah menarik untuk merepresentasikan keindahan Bali. (adm)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]