Search
Search
Close this search box.

5 Gaya Maksimal OOTD Influencer Hijab, Makin Pede dengan Tampil Boyish

INGIN tampil modis dan selalu jadi perhatian dan pembicaraan banyak orang? Nah, tim redaksi ProKaltim.com akan mengupas kali ini seperti dilansir dari beautynesia.id
Pengen bicara tentang gaya fashion pasti enggak akan pernah ada habisnya. Karena ada banyak sekali gaya fashion yang bisa kita aplikasikan pada tampilan sehari-hari, terutama para wanita.

Jika biasanya wanita identik dengan gaya feminin, kali ini kamu bisa juga coba tampil dengan gaya boyish atau tomboy. Menyenangkannya lagi, gaya ini juga bisa dipakai untuk kamu para hijabers, lho.
Ada banyak influencer hijab yang memilih tampil boyish untuk kesehariannya. Mereka tetap bisa tampil cantik dan menarik.

Kalau kamu tertarik ingin mencoba gaya boyish, intip dulu 5 gaya OOTD influencer hijab ini sebagai inspirasi kamu, yuk!

  1. Clarayaaa__
Source: Instagram.com/clarayaaa__

Kamu bisa menggunakan cargo pants untuk mendapatkan tampilan boyish. Celana yang dipenuhi dengan kantong berukuran besar ini, dulu sempat hits. Kini kamu bisa dengan mudah menemukannya kembali.

Baca juga  DJP Kaltimra Gelar Talk Show, Bahas Strategi hingga Peranan Pajak bagi Penanganan Covid-19

Influencer Claraya, atau biasa disapa Yaya ini, memadukan cargo pants berwarna hijau neonnya dengan kaos oversized hitam dan manset senada dengan warna celananya. Tambahkan sneakers dan baguette bag, bikin tampilan boyish-mu semakin hits.

2. Adiva.selva

Source: Instagram.com/adiva.selva

Kata siapa berhijab bikin kamu nggak bisa pakai topi? Kamu bisa lihat gaya Adiva Selva yang memadukan hijabnya dengan topi kupluk. Tetap terlihat keren dan memberikan kesan boyish pada tampilanmu.

Padukan juga dengan kaos oversized dan celana berbahan kulit, tentunya yang tidak boleh ketinggalan juga adalah sneakers. Solusi mudah untuk tampil boyish.

3. Tasyakissty

Source: Instagram.com/tasyakissty

Tampil boyish nggak melulu harus pakai celana, lho. Kamu tetap bisa pakai rok favoritmu kok. Seperti yang dilakukan Tasya Kissty ini, ia memadukan rok plisket dengan jaket jeans dan sepatu boots yang senada dengan roknya.

Kamu juga enggak peelu takut pakai pink, karena tampil boyish juga nggak melulu harus pakai warna gelap. Warna cerah seperti pink pun bisa memberikan kesan boyish pada tampilan kamu.

Baca juga  Isran: Pariwisata Kaltim Harus Lebih Maju dan Menarik, Kurangi Ketergantungan SDA

4. Strngrrr

Source: Instagram.com/strngrrr

Jika melihat feed Instagram influencer satu ini, kamu pasti akan kagum pada setiap foto OOTD-nya yang selalu keren. Ia juga salah satu influencer yang konsisten tampil dengan gaya boyish. Kali ini influencer yang kerap disapa stranger ini, menggunakan hoodie untuk menciptakan tampilan boyish. Ia juga memakai sneakers dan kacamata cat eye, yang tidak hanya memberikan kesan boyish tapi juga edge.

5. Medicaliens

Source: Instagram.com/medicaliens

Salah satu influencer yang gayanya selalu unik dan penuh warna ini, juga kerap kali menampilkan gaya boyish pada kesehariannya, lho. Seperti OOTD-nya kali ini, ia mengenakan bomber jacket berwarna hijau yang dipadukan dengan celana motif leopard dan sepatu boots. Gayanya yang penuh warna ini, tidak meninggalkan kesan boyish pada dirinya ya? (kik/cho)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]