Search
Search
Close this search box.

Air Asia Mendarat Perdana di APT

SAMARINDA – Air Asia berhasil mendarat perdana di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kamis(17/12). Manajemen Air Asia Indonesia rencananya  akan mengembangkan pelayanan penerbangannya ke Bandara APT. 

Gubernur Kaltim H Isran Noor mengatakan, rencana penerbangan Air Asia diawali dari berbagai wilayah di Indonesia ke Samarinda dan Berau. 

“Hari ini perdana bagi mereka mendarat di APT. Insyaallah berencana akan beroperasi di APT,” kata Isran Noor ketika menerima kedatangan APD yang dibawa melalui pesawat Air Asia Indonesia di Bandara APT Pranoto.

Menurut Isran, sesuai informasi manajemen Air Asia, rencana mulai tahun depan atau 2021 dibuka penerbangan Air Asia ke Kaltim khususnya Samarinda. Bahkan bisa ke luar negeri. 

Baca juga  Berjumlah 12 Bungkus Sabu dengan Total 1 Kg Lebih Diamankan Ditresnarkoba Polda Kaltim

“Kita harapkan bisa terwujud. Sehingga mampu menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Karena akan banyak pendatang atau wisatawan ke Kaltim,” jelasnya. 

Head of Government Relations PT Indonesia Air Asia Eddy Krismeidi Soemawilaga mengakui, manajemen Air Asia berencana membuka penerbangan domestik di Indonesia khususnya Kaltim atau Samarinda.

“Kepastian kapan, tunggu waktu saja. Karena saat ini masih dalam tahap proses regulasi saja di Kementerian Perhubungan. Mudah-mudahan tahun depan 2021 bisa operasional atau buka penerbangannya,” ucapnya.(chow)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

1 thought on “Air Asia Mendarat Perdana di APT”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]