Desy Fatma Olshop, Meroket di Masa Pandemi

SAMARINDA – Saat bisnis lain lesu, bahkan luluh lantak terdampak Covid-19, selalu ada celah bisnis yang cemerlang, online shop salah satunya.

Berparas cantik dan murah senyum, perempuan kelahiran Samarinda, 27 Maret 1992 ini menyapa Pro Kaltim dengan hangatnya, disela kesibukkan mengatur lalu lintas jual beli olshop-nya.

Home All Shop, nama yang diberi Desy untuk usahanya yang berada di Jalan Gerilya , Samarinda ini.

“Saya memutar otak untuk menghadapi situasi usaha di masa pandemi ini, olshop saya pilih ya karena di masa ini kita harus mengurangi aktivitas diluar, jadi segala aktivitas kita lakukan lewat gadget (online)”.

Dari perlengkapan sekolah, Desy melanjutkan dirinya menjual apapun, seperti family kit yaitu handsanitizer, bermacam masker, dari yang biasa sampai yang karakter, hingga makanan siap saji, bumbu dapurpun Desy jual.

Baca juga  Rp.214 Miliar, Perjuangan Pemprov Kaltim buat UKM

Peningkatan signifikan dirasakan, bisnis lain boleh jatuh, namun kejelian melihat peluang itulah kunci sukses sebagai seorang wirausaha.

Untuk omset, menurut Desy, rata-rata mendapatkan Rp 5 juta per harinya dan kunjungan pelanggan lebih meningkat dionline / sosmed, kami juga menggunakan jasa kurir, bukan tanpa alasan, Desy ingin membantu para kurir ini, ada rezeki yang bisa dibagi dan bermanfaat.

Harapan Desy, semoga bisa jadi ladang amal, di masa pandemi ini, bisa saling membutuhkan dan ini doa kita semua, semoga negeri ini cepat pulih.(psa/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana