Netizen Heboh! Lesti Kejora Urutan ke-5 Wanita Tercantik Dunia Versi Top Beauty World

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal Lesti Kejora. Ternyata selain sukses di dunia panggung musik dangdut tanah air, Lesti juga di daulat menjadi wanita tercantik se-dunia versi TB Top Beauty World.

TB Top Beauty World merilis hasil survei tahunan mereka yang memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari kalangan selebriti dunia. Perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat melakukan voting dan penilaian juri.

Deretan nama-nama populer bersaing, termasuk dari Indonesia. Lesty Kejora yang berhasil menembus posisi kelima dari daftar 100 Beautiful Women 2020. Lesty mendapatkan nilai 9148 poin, hanya terpaut 1 point dari Yoona SNSD.

Netizen Indonesia riuh setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk kategori tersebut pada Minggu (20/12/2020). Posisi lima yang diraih Lesty mengejutkan penggemar, sebab ia baru dinominasikan tahun ini.

Baca juga  Inilah Mekanisme dan Syarat Melakukan Penukaran UPK 75 Tahun RI
source : top beauty world

“Wow, cuman beda 1 poin sama Yoona,” kata salah satu netizen.

“Baik, ini sangat di luar ekspektasi,:” ujar netizen lainnya.

“Selamat Lesti. Tanpa berusaha menghakimi seharusnya bisa berpikir lebih baik kalau standar kecantikan setiap negara beda-beda. Yuk lihat ini itu top beauty world bukan top beauty indo hehehe,” timpal netizen lain.

“Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tapi penilaiannya juga dari voting sih jadi fans dia ngevotenya banyak,” komentar netizen.

Posisi pertama wanita paling cantik di dunia, dipegang oleh gadis asal Turkey bernama Hande Ercel dengan jumlah poin sebanyak 9168. Di urutan kedua, ada aktris cantik asal Bolywood, Deepika Padukone yang terkenal dengan filmnya berjudul Padmaavat.

Baca juga  Rayakan Imlek Tahun Ini, Akin Sudharta Dirumah Saja

Ketiga, diisi oleh gadis dengan bola mata biru asal Hungaria, Barbara Palvin. Sedangkan posisi keempat diisi oleh anggota Girlgroup terkenal asal Korea Selatan SNSD, Im Yoona. (sep/cho)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana