Search
Search
Close this search box.

Pemprov Kaltim Merilis Logo Resmi HUT ke-64

LOGO-HUT-KALTIM-2020

SAMARINDA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim merilis logo resmi hari ulang tahun (HUT) ke-64 yang akan jatuh pada 9 Januari 2021.
Dalam situs resmi Pemprov Kaltim, logo tersebut menggambarkan simbol angka 64 disertai tagline ‘Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Maju”.

Perayaan peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim 2021 tetap dilaksanakan oleh Pemprov Kaltim. Hanya saja, karena kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Menyukseskan HUT, hanya dua kegiatan inti yang dilaksanakan Pemprov Kaltim, yaitu pada 8 Januari 2021 agenda Rapat Paripurna Istimewa di Hotel Mercure Samarinda dan Puncak HUT ke 64 dilaksanakan pada 9 Januari 2021 dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda.

Baca juga  Tim BKKBN Lakukan Pendataan Keluarga di Balikpapan 1 April - 31 Mei 2021

“Kita sudah rapat koordinasi. Hari kemarin 23 Desember 2020 rapat pemantapan atau rapat terakhir persiapan HUT ke-64 Provinsi Kaltim. Jadi, pelaksanaan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim Dr HM Jauhar Efendi ketika memimpin rapat koordinasi pemantapan Peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim, di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (23/12/2020).

Mengenai agenda Rapat Paripurna, lanjut Jauhar, akan dirangkai penyerahan penghargaan bagi masyarakat serta tokoh berjasa dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.
Sedangkan puncak HUT akan digelar dengan upacara Irup Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor. Dilanjut penyerahan penghargaan panji keberhasilan pembangunan bagi kabupaten dan kota se Kaltim yang diterima Bupati/Walikota.

Baca juga  Rendi Solihin Salurkan Bantuan Program Kukar Idaman Berupa Mesin Cas ke Masyarakat Muara Wis

“Jadi agenda kita hanya dua saja, paripurna dan upacara. Untuk upacara akan diikuti peserta upacara dan undangan 66 orang. Sedangkan peserta upacara di lapangan hanya diikuti tiga unsur saja, TNI, Polri dan Satpol PP Kaltim,” jelasnya.
Sementara mengenai gladi kotor dan bersih akan dilaksanakan pada 6 Januari 2021. (adl)

Sumber : Humas Provinsi Kaltim

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]