Search
Search
Close this search box.

‘Pocong’, Bikin Truk Masuk Got

Truk Masuk Got, Akibat di Prank Pocong

Denpasar – Ada saja kejahilan warga ini. Demi sebuah konten, tega membuat sebuah truk di Jalan Utama Mendoyo, Jembrana, Bali, terperosok ke saluran air. Insiden ini diduga karena sopir truk di-prank sekelompok remaja.

“Jadi itu tadi malam untuk pelakunya sudah kita amankan, dan pelakunya itu di bawah umur semua,” kata Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Jumat (18/12/2020).

Dikutip dari berita Detik, Adi juga memastikan pihaknya sudah memanggil kepala desa tempat remaja itu tinggal serta orang tuanya. “Jadi kita sudah panggil kepala desanya, orang tuanya. Kita istilahnya memberikan biar dia tidak mengulangi lagi,” sambung dia.

Awal kejadian, sopir meninggalkan truk saat ada sebuah ban tergeletak di tengah jalan. Sopir kemudian menyingkirkan ban tersebut.

Baca juga  Uang Beredar Meningkat pada Juni 2024

Setelah menyingkirkan ban, sopir langsung kembali ke truk untuk melanjutkan perjalanan. Sampai di dalam truk, sopir melihat pocong dan lari keluar dari truk.

Akibatnya, truk melaju sendiri dan terperosok ke got karena ditinggal. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 Wita tadi.

“Tadi kan sebenarnya sopir truk itu mau menyingkirkan ban itu, biar tidak terjadi kecelakaan. Malah di-prank sama anak-anak itu. Ban itu dipasang oleh anak anak itu. Setelah dipindahkan, terus pocong-pocongan gitu yang dibikin sama mereka,” jelas Adi.

Adi menyebut ada delapan anak yang mengerjai sopir truk tersebut. “Iya (untuk konten video) dan sudah kita cek di bawah umur semua,” imbuh Adi.
(aud/chow)

Baca juga  Eiger Adventure Land, Wujudkan Ekowisata Alam Sejuta Impian 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]