+ 👀

Sandi Kumpulkan 200 Kepala Dinas Pariwisata.

sandiaga uno

JAKARTA – Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) melakukan gebrakan nyata dengan mengumpulkan seluruh Kepala Dinas Pariwisata seluruh Provinsi, Kota dan Kabupaten, dalam rapat secara virtual, Sabtu (26/12).

“Ingin bergerak cepat, hari ini saya melakukan rapat secara virtual dengan para Kepala Dinas yang membidangi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di lebih dari 200 wilayah, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota” kata Sandiaga Uno.

ProKaltim mengutip dari akun media sosialnya, lebih Lanjut Sandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala dinas karena telah meluangkan waktunya di hari libur ini.

“Kalau di sektor pariwisata biasanya tanggal merah membawa berkah. Saya senang mendapat laporan bahwa di libur natal dan tahun baru akhir tahun ini, terjadi peningkatan jumlah wisatawan nusantara” ucapnya.

Baca juga  Wapres Wacanakan Kelas Konseling Pranikah, Yang Tidak Lulus Tidak Boleh Menikah

Dia berpesan, para Kepala Dinas sebagai garda depan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sepakat bahwa kita harus #GERCEP (Gerak Cepat), #GEBER (Gerak Bersama), dan #GASPOL dalam mengakselerasi pemulihan pariwisata. Karena jutaan masyarakat Indonesia menggantungkan mata pencahariaannya pada sektor ini.

“Untuk itu, kami ingin memastikan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environmental) atau K4 (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, & Keberlanjutan Lingkungan) dapat terimplementasi dengan baik demi meningkatkan kembali kepercayaan para wisatawan agar usaha-usaha masyakarat di sekitar tempat wisata dapat menggeliat dan lapangan kerja tercipta”,katanya. (cho)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana