Search
Search
Close this search box.

Tetap ke TPS, Isran Noor: Masyarakat Harus Antusias Menerapkan Protokol Kesehatan Selama Pilkada.

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengajak seluruh pemangku kepentingan membangun optimisme warga dengan damai di hari penyelenggaran Pilkada serentak, Rabu 9 Desember 2020 penuh harmoni untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara).
“Sehingga Kaltim mampu mencapai partisipasi pemilih yang signifikan, diharapkan sesuai target 77,5 persen,” sebut Isran Noor di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa 8 Desember 2020.

Pilkada kali ini jelas mantan Bupati Kutai Timur ini, tidaklah sama dengan pilkada-pilkada sebelumnya. Sebab dilaksanakan bersamaan upaya menghadapi dan menangkal penyebaran Covid-19.

Karenanya, Isran Noor tetap berharap masyarakat ikut terlibat menyukseskan Pilkada, sekaligus pencegahan penyebaran dan penularan virus corona di masa pesta demokrasi.

Pada intinya, ungkap orang nomor satu Benua Etam ini, selama masyarakat selalu dan tetap mentaati anjuran pemerintah, serta disiplin menjalankan protokol kesehatan maka bisa terhindar terpapar Covid-19.

Baca juga  1415 Dosis Vaksin, Binda Kaltim Laksanakan Di Tiga Tempat

“Tetap datang ke TPS, tapi pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun di sekitar TPS. Jangan lupa, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitazer,” pesannya.

Disiplin protokol kesehatan, ujar Isran, agar masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya secara langsung, umum bebas dan rahasia serta memenuhi rasa kejujuran dan keadilan.

Isran berharap Pikada serentak memilih Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil Walikota di sembilan daerah di Provinsi Kaltim bisa berjalan sukses, demokratis, lancar, aman, tentram, dan damai.

“Masyarakat harus antusias menerapkan protokol kesehatan selama Pilkada. Suara kita menentukan masa depan daerah bahkan bangsa,” ungkapnya.(jt)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]