Difin Ditemukan, Korban Tenggelam Karang Mumus

SAMARINDA,PROKALTIM – Hari ke dua pencarian korban tenggelam, tepat Pukul 11.30 Wita, jasad Difin ditemukan tim SAR gabungan, kurang lebih 3 Km dari titik hilangnya korban, Selasa (11/1) dan Korban kini dibawa ke RSUD AW Syahranie.

Penyisiran membuahkan hasil, jasad ditemukan tersangkut dibawah kolong rumah warga Jalan Hasan Basri (eks Jalan Merak) Gang 1, tim pencarian berjibaku dengan kuatnya arus sungai, ditambah kondisi debit air tinggi karena pasang.

Difin Ditemukan, Korban Tenggelam Karang Mumus

Terlihat penyisiran menggunakan perahu dan beberapa lagi menyisiri tepi sungai, tak hanya dari tim gabungan, warga pun turun tangan dalam penyisiran tersebut.

“Pencarian hari ini dibantu dari tim gabungan, TNI, Polri, BPBD Kota Samarinda, Disdamkar, kelurahan setempat dan seluruh relawan kota samarinda, kami haturkan banyak terimakasih, untuk operasi SAR kami nyatakan di tutup,” ucap Melkianus Kotta, S.Sos, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kalimantan Timur.

Baca juga  Inilah Mekanisme dan Syarat Melakukan Penukaran UPK 75 Tahun RI

Diketahui Aldifin Syahreja (13), korban terseret arus karena tidak bisa berenang, saat bermain bersama empat rekannya, Kila (8), Faira (5), Meisya (8) , Rizki (9) di Jalan Kesehatan Dalam RT 32, Samarinda Utara, Minggu (10/1) kemarin. (sam/jer/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana