Search
Search
Close this search box.

Jaga UMKM Balikpapan

BALIKPAPAN, PROKALTIM – OK OCE andalan hadir dengan konstribusi nyata dalam pendampingan kepada pelaku UMKM. Mengangkat tema talkshow Jaga UMKM untuk kota Balikpapan, OK OCE Andalan Balikpapan mengundang beberapa narasumber yaitu Ibu Hj. Rabiatun perwakilan dari Pemerintah Kota Balikpapan yang membawahi bidang pembinaan UMKM, Ketua IWAPI Balikpapan Ibu Hj. Ernawaty Gafar, SE dan Ketua OK OCE Andalan Balikpapan Ibu Kartina Andajani.

Mengingat kondisi pandemi, kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tersebut hanya boleh dihadiri maksimal oleh 30 peserta UMKM. Dibuka dengan tarian khas Jepen oleh The Ka’Threez lalu dilanjutkan dengan talkshow yang dipandu oleh Sekretaris Umum Beruang Madu Institute yang juga Dosen STIE Madani Balikpapan Bapak Wahyu Djunaedi SE,M.SA, kegiatan berlangsung dengan lancar.

Baca juga  Sekolah Alam Balikpapan Bersama Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran Gunung Polisi

Dalam talkshow tersebut Ibu Kartina Andajani menjelaskan bahwa OK OCE adalah singkatan dari One Kecamatan One Centre, dimana setiap kecamatan diharapkan akan tumbuh lapangan usaha baru.

Selain itu OK OCE Andalan juga merupakan jasa konsultan dan pelatihan UMKM di bawah naungan OK OCE Indonesia (Sandiaga Uno & Indra Cahya Uno) dna PT. Superkey Andalan Indonesia (Founder Reni Fitriiani sekaligus Ketua Umum OK OCE Andalan Indonesia).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Rabiatun juga menjelaskan tentang kebijakan pemerintah saat ini dan membuka peluang kerjasama dengan siapapun untuk berkolaborasi. Begitupula dengan Ketua IWAPI sebagai salah satu organisasi pengusaha wanita tertua di Indonesia menyatakan siap untuk berkolaborasi dgn OK OCE Andalan Balikpapan dalam membina UMKM di Balikpapan. (Adv/Ven)

Baca juga  Peringati Hari Mangrove Sedunia, SSB Luncurkan Program “Saya Sayang Bumi”

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]