Kaki dan Tangan Terikat, Pria 20 Tahun Tewas dengan Posisi Tergantung Nilon

Kaki dan Tangan Terikat, Pria 20 Tahun Tewas dengan Posisi Tergantung Nilon

SAMARINDA, PROKALTIM – Daroji (20) Ditemukan tak bernyawa dalam keadaan leher tergantung tali nilon, serta tangan dan kaki dalam keadaan terikat karet ban di Jalan Manunggal Gg.11 No. 66 Rt.77 Kelurahan Loa Bakung, Sungai Kunjang, Selasa (5/1).

Warga sudah curiga, karena bau tidak sedap beberapa hari ini sangat menyengat, berasal dari salah satu rumah korban.

Kaki dan Tangan Terikat, Pria 20 Tahun Tewas dengan Posisi Tergantung Nilon

Pukul 19.30 Wita, salah satu warga berinisiatif menghubungi keluarga korban, untuk meminta ijin mengecek ke dalam rumah tersebut lalu bersama-sama keluarga korban mengecek dan masuk ke rumah

“Pintu utama dalam keadaan terkunci dari dalam dan kunci masih terpasang, saya coba masuk salah satu kamar yang menjadi sumber bau, nyalakan lampu dan ternyata korban dalam keadaan leher tergantung serta tangan dan kaki dalam keadaan terikat”ungkap Mardan (30), paman korban.

Baca juga  Diduga Sakit, AH Terbujur Kaku di Pembaringan

Ia juga membenarkan yang tergantung itu adalah keponakannya, didapati ciri khusus yaitu tato corak khas Kalimantan yang berada di lengan kanan korban.

Jajaran Polsek Sungai Kunjang dan Unit INAFIS Polresta Samarinda tiba di tkp sekitar Pukul 21.00 Wita, masih dalam proses penyedikkan penyebab korban meninggal.(Jum/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana