Khusyuk! Anggota DPRD Balikpapan Gelar Doa Arwah dan Selamat Tolak Bala

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Sebagai bentuk kecintaan dan rasa duka yang mendalam, anggota DPRD Balikpapan, pagi tadi mengelar doa khusus untuk keselamatan arwah arwah Thohari Aziz dan H Djalil Karim mertua dari Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle sekaligus doa selamat dan doa tolak bala, berlangsung di ruang Paripurna DPRD, Minggu (31/1).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh,S.Sos beserta Wakil DPRD, Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Balikpapan dipimpin oleh ustad Jamaluddin Khalid menggelar doa bersama arwah dan doa selamat terhindar dari tolak bala.

Kegiatan doa bersama berlangsung khusyuk dengan diikuti 100 anak yatim dari perwakilan empat Panti Asuhan dengan memberlakukan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga  Hj Kasmah: Kenaikan Harga Elpiji Sangat Memberatkan Masyarakat

Dalam kegiatan doa bersama ini juga bertujuan mengetuk pintu langit dengan terus-menerus memanjatkan doa yang ditujukan untuk warga Balikpapan, maupun yang sudah wafat.

Bagaimanapun juga, pandemi global ini adalah kehendak Allah, maka ke hadirat Allah memohon ampun, perlindungan, dan pertolongan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan lahir-batin serta mampu melewati ujian dan cobaan-Nya tanpa berkeluh kesah, dan sebaliknya justru dihadapi dengan ikhlas, tabah, sabar, dan terus mengingat kebesaran dan keagungan-Nya.

Diakhir kegiatan, Ketua DPRD, Wakil dan anggota DPRD memberikan santunan kepada Anak Yatim tersebut sejumlah 100 orang diwakili secara simbolis masing- masing Panti Asuhan sejumlah 5 orang anak yatim.

Empat Panti Asuhan yang hadir dalam doa bersama antara lain Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia di Sepinggan, Panti Asuhan Mizan Amanah di Gunung Guntur, Panti Asuhan Al Mukmin di Kampung Damai, Panti Asuhan Al- Firdaus di Km. 9. (dar)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana