PS Batu Agung, Juara Piala Kadisporapar Paser 2020

GROGOT, PROKALTIM – Meski masih dalam suasana pandemi, sejumlah kegiatan berkaitan dengan pengembangan anak muda tetap dilakukan, tentu dengan aturan protokol kesehatan.

Seperti gelaran Piala Kadisporapar Paser 2020. Event ini digelar terbatas, sekaligus menjadi ajang latihan menuju Piala Pelajar yang akan digelar di Kabupaten Berau tahun 2021 ini.

Hari ini, Jumat (1/1), hanya ada tiga tim yang tampil, masing-masing Tim Batu Agung dari Kabupaten Balangan Kalsel, SSB Bayu Tempow dari Desa Semuntai, Longikis, Kabupaten Paser dan Taruna Paser, asal Kabupaten Paser.

20210101 194028 PS Batu Agung, Juara Piala Kadisporapar Paser 2020 PROKALTIM
HM. Yusuf Sumako SH, MH Kepala Disporapar Kab. Paser (foto: sugeng)

Dihadiri HM. Yusuf Sumako SH, MH selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Paser, kompetisi pelajar ini dibuat terbatas dan memberlalukan protokol kesehatan Covid-19.
“Maka pada laga kali ini, kami tampilkan 3 club saja” ujar Yusuf.

Baca juga  Video Si Ngerik Viral Hina Jokowi dan Megawati

Kepada seluruh tim, pesannya, wajib menjunjung jiwa sportifitas yang tinggi.

“Meski di tengah keterbatasan karena pandemi, kegiatan macam ini menurut kami baik tetap digelar, agar fisik generasi muda selalu prima karena olahraga,” ungkap Harvinsyah Pelatih tim SSB Bayu Tempow pada ProKaltim.

Selama ini, SSB Bayu Tempow aktif mengikuti kegiatan, meski hanya disupport oleh dana desa saja. “Semoga ke depan pemerintah memberi atensi lebih, khususnya bagi klub berprestasi,” harapnya. (sug)

Hasil Akhir:
SSB BAYU TEMPOW – 0
PS BATU AGUNG – 2

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Share Berita

Berita Terkait

Ikuti Berita ProKaltim.com dari Media Sosial


Kaltim News

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana