Seminggu Tidak Ada Kabar, Pria Ditemukan Tewas Dirumahnya

Seminggu Tidak Ada Kabar, Ditemukan Tewas Tertelungkup

SAMARINDA, PROKALTIM– Ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup, Andi Muhammad Iswan (52), disebuah rumah Jalan Perjuangan Dalam 4, Blok C, No. 10, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Sabtu (9/1).

Warga sekitar lingkungan korban menuturkan, sudah seminggu ini tidak melihat korban, kondisi rumah juga sepi ditambah mesin pendingin ruangan yang mati, asumsinya tidak ada orang di rumah.

“Sudah mulai mencium bau tidak sedap sejak Selasa lalu, walau kadang hilang kadang ada lagi baunya, yg paling menyengat saat saya lagi berada di dapur, baunya makin menyengat,” ujar Lisa tetangga korban

Ditambah kecurigaan adanya belatung disekitar rumah korban, Lisa langsung mendatangi tetangga lain dan petugas komplek untuk menghubungi pemilik rumah.

Baca juga  Tambang Dekat Pemukiman Dan Makam Covid-19, CV RKA : Kami Legal!

Pukul 10.00 Wita, jajaran Polsek Sungai Pinang dan Unit INAFIS Polresta Samarinda tiba di tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut.

Seminggu Tidak Ada Kabar, Ditemukan Tewas Tertelungkup
Persiapan evakusi dipimpin langsung IPTU. Akhmad Wira.(foto: pandhu)

“Dugaan sementara korban memiliki penyakit bawaan, jenazah sementara kami bawa ke RSUD AW Syahrani, barang bukti seperti obat-obatan dan barang lainnya milik korban kami bawa kepolsek,” Tutup IPTU Akhmad Wira Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang (sam/jer/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana