Sempat Hilang dan Viral, Kakek 79 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

SAMARINDA, PROKALTIM- Sempat viral di media sosial tentang kakek 79 tahun meninggalkan rumah sejak (25/1), akhirnya ditemukan meninggal dunia di parit sekitar jalan Irigasi Rt. 50 Kel. Rawa Makmur Kec. Palaran, Kamis (28/1) sekitar pukul 07.30 Wita.

Tim Inafis Polresta Samarinda beserta Relawan mengevakuasi korban (foto relawan Inafis)

Membuat warga sekitar ramai berdatangan untuk memastikan siapa jasad yang mengambang itu, ternyata benar jasad yang mengambang itu adalah Suwarsono (79) yang sempat viral di media sosial.

“Senin malam sekitar pukul 22.00 Wita bapak mertua saya keluar rumah, saya menemukan mertua saya di pinggir jalan disekitar jalan Irigasi kemudian saya ajak pulang namun beliau menolak, kemudian saya bergegas untuk menjemput istri saya bermaksud untuk membujuk bapak agar mau diajak pulang, dititik awal ternyata bapak sudah tidak ada, bapak itu kalo malam kaya kambuh penyakitnya suka ketakutan seperti dikejar orang banyak, sudah 1 tahun belakangan sepeti itu,” ucap Asrani (40), menantu korban.

Baca juga  Dirawat Lima Hari di RS SMC, Korban Kebakaran Rumah Makan H.Ijai Meninggal Dunia

Pukul 09.00 Wita Tim INAFIS Polresta Samarinda, PMI dan Relawan Tiba di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan evakuasi.

“Setelah kami dapat informasi, kami langsung menuju lokasi kejadian, kita lakukan pengecekan terhadap korban serta mengumpulkan barang-barang yang ada disekitar TKP, untuk sementara tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan jenazah kita evakuasi ke RSUD AW. Syahrani,” tutup AIPDA Harry Cahyadi, Komandan Tim Inafis Polresta Samarinda. (sam/adl)

Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kaltim News


Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana