Search
Search
Close this search box.

Terkumpul Rp5jtan, PAC PP Balikpapan Galang Dana Banjir Kalsel

Terlihat pengurus PAC PP Balikpapan turun jalan menggalang donasi bantuan Baniir Kalsel. (foto: Dharma)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bencana Banjir Kalimantan Selatan (Kalsel), membuat duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sejumlah elemen masyarakat langsung bergerak membantu korban bencana yang tak kunjung surut. Salah satunya dari PAC Pemuda Pancasila Balikpapan.

Ketua PAC PP Balikpapan Syaiful Bachri mengatakan gerakan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalsel akan terus dilakukan. Dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp.5.550.000, lanjut dia, akan disalurkan langsung ke Kalsel pada Kamis (21/1) mendatang.

PAC PP Balikpapan berhasil mengumpulkan bantuan dana senilai Rp.5,550,000. (foto: Dharma)

“Ini bentuk keprihatinan kami. Kami langsung bergerak turun ke simpang jalan untuk menggalang donasi berupa pakaian layak pakai dan uang hingga hari Kamis mendatang,” kata Andre 9 Naga, sapaan akrabnya kepada Pro Kaltim, Minggu (17/1).

Baca juga  Tim Volly Putra dan Putri Kaltim Raih Kemenangan Telak Atas Tim Volly Kalteng dalam Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023

Andre mengatakan menggalang bantuan ini pihaknya menerima bantuan dalam bentuk apapaun, seperti pakaian bekas, selimut, dan lainnya.

“Kamis besok bila tidak ada halangan, kami akan menyerahkan langsung ke korban di titik terdampak,” ujarnya.

Andre menambahkan, telah menginstruksikan ke semua jajaran Pimpinan Anak Ranting Kecamatan Balikpapan Kota untuk membuka posko bantuan, yang tersebar di beberapa Titik. (dar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]